Apabila telah berakhir bisa di warnai dan di gambar dengan memakai cat warna/ Spidol warna. Cara Lain untuk membikin kotak tisu dari stik es krim : Pilih stik es krim yang keren Ukur dan garis dengan memakai pensil kemudian supaya rapi gunakan mistar untuk mengukurnya dan potong-potong.

Cari alias tentukan pola yang Kamu inginkan Rekatkan dengan berlahan Warnai sesuai dengan keinginan Anda. Baca Juga : Tutorial Membikin Ice Cream Oreo yang Lezat dan Nikmat COVER BUKU DARI STIK ES KRIM kerajinan dari stik es krim Alat dan bahan yang diperlukan : Stik Es krim model bulat Buku notes kecil Lem kayu Tali untuk mengikat stik Clir kayu membikinnya : Potong stik es krim menjadi dua bagian, buat stik es krim menjadi segi delapan, dengan tiga susunan. Buat dua bagian atas dan bawah.ambil 18 stik es krim dan ambil dua stik lalu potong menjadi dua, sambungkan stik es krim dengan menempelkan stik setengah tadi di dua stik yang utuh, ambil 4 stik Cara dengan menempelkannya semacam persegi. Buat 5 buah dan tempelkan dengan satu sama lain.

papan untuk alas rumah lampu nanti, dan buat kuncinya untuk menjaga supaya rumah lampunya tak jatuh. Pasang kabel ke rumah lampu dan kepala stop contak, dan tempelkan kertas minyak berwarna. Dan berakhir telah, lampion tidur siap mengantar tidur kalian. Baca Juga : Resep Es Krim Sederhana Untuk Dipasarkan TATAKAN GELAS DARI STIK ES KRIM kerajinan dari stik es krim Alat dan bahan yang diperlukan : Stik es krim 10 buah/sesuai selera Washi tape warna-warni Gunting

Lem Cara membikinnya : Tempelkan washi tape warna-warni pada salah satu segi stik es krim setidak sedikit 7 buah lalu potong sesuai panjang stik. Susun ketujuh stik es krim yang telah ditempeli washi tape pada ketiga stik es krim semacam bentuk pallet kayu dengan memakai lem

. Dan lihatlah hasilnya. JAM DINDING DARI STIK ES KRIM kerajinan dari stik es krim Alat dan bahan yang diperlukan : Jam Dinding yang telah tak dipakai Stik es krim Kardus kerajinan kotak (pilihanonal) Double tip untuk menempelkan stik es krim ke dinding Cara membikinnya : Dekontruksi jam. Yang Kamu butuhkan yaitu mesin mekanik jam dan lengan jam dinding. (Atau , Kamu bisa membeli dengan cara khusus untuk mekanik jam.)

Gunakan sebuah lubang di tutup kotak kardus (tutup kotak ini untuk menutup dengan cara tepat , tetapi kamu juga sanggup hanya dengan memakai sepotong cardstock alias beberapa tutorial kreatif lainnya untuk menutupi mekanik jam – plastik hitam) . Masukkan jarum jam dinding melewati lubang yang dibuat di tengah-tengah kotak kardus. Tempelkan semua stik es krim yang telah kami pilih ke dinding dengan memakai doubletip , memakai pola jam dinding aslinya sebagai panduan.

 Nikmati jam dinding dari hasil kerajinan tangan dari stik es krim kamu sendiri , dan kamu sanggup mengenal waktu di ruangan anda! TEMPAT TISU DARI STIK ES KRIM kerajinan dari stik es krim Alat dan bahan yang diperlukan : Stik es krim Lem fox putih Gunting Penggaris Cutter/Pisau Pensil/ Pulpen Cara membikinnya : Ambil kotak tisu yang biasa Kamu beli dipasaran Rekatkan satu persatu stik es krim denga memakai lem fox putih tadi.
Cara membikinnya : Untuk Langkah pertama Kamu lem dan susun stik es krim seukuran dengan sampul notes yang ingin kamu buat. Kemudian kamu tempelkan stik es krim tadi pada bagian depan dan belakang sampul notes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini