Tahukah anda apa saja benda yang bisa dibuat dengan stik es krim ? Stik es krim adalah benda bekas yang bisa kami gunakan  untuk membikin kerajinan yang keren. Kerajinan stik es krim sangat terkenal di kalangan masyarakat sebab bahan yang mudah di bisa sekaligus kerajinan yang di hasilkan sangat beragam mulai dari benda pakai hingga mejadi benda hias. Dalam Artikel ini saya bakal share Ide Kerajinan dari Stik Es Krim.

Ide Kerajinan Stik Es Krim - Es krim adalah makanan beku yang manis yang biasanya kami makan sebagai camilan ataupun sebagai makanan penutup, dari anak - anak hingga orang dewasa sangat menyukai es krim, Bagi anda yang sangat menyukai es krim dan tak jarang kali gagang es krim bekas anda makan bakal di buang tapi di tangan orang kreatif stik es krim bisa menjadi bahan kerajinan yang sangat berkegunaaan dari segi keindahan hingga segi kegunaannya. Inilah 21 Ide Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim

1.    Miniatur Rumah dari Stik Es Krim kerajinan tangan dari stik es krim Kerajinan Miniatur rumah dari Stik Es Krim ini sangat terkenal di kalangan masyarakat terutama pelajar, sebab setiap tugas prakarya disekolah pasti tak sedikit yang membikin kerajinan ini, tidak hanya mudah dibuat juga bahan pembuatannya sangat mudah didapatkan. Tidak hanya itu Miniatur rumah ini juga laku dipasarkan sebab dari segi bentuk dan tampilannya sangat tepat untuk di jadikan hiasan rumah. 2. Hiasan Vas Bunga kerajinan tangan vas bunga Dengan Stik Es Krim anda juga bisa memperindah Vas bungan anda terutama Vas Bunga yang terbuat dari kaca sehinnga tampil lebih cantik dengan balutan Stik Es Krim di pinggirannya.
2.   
3.    Vas Bunga semacam gambar diatas yang sangat direkomendasikan, Tutorial membikinnya anda hanya butuh merebus stik es krim jadi mudah untuk dibentuk sesuai dengan bentuk Vas tersebut. 3. Tempat Meletakkan Alat Tulis dari stik es krim Dengan hanya bermodal Stik Es krim anda bisa membikin tempat untuk meletakkan Alat tulis yang sangat keren tidak hanya mudah di buat, juga punya kualitas plus tersendiri dari segi sudut estetis bahkan bisa mempercantik rungan anda , Tutorial membikinnya pun lumayan mudah yaitu dengan tutorial membentuk Stik Es Krim dengan cara Segitiga dan di lekat kan dengan perekat plastik lalu tinggal anda gabungkan jadi menjadi bentuk semacam di gambar diatas, anda juga bisa meningkatkankan beberapa hiasan, sesuai selera masing – masing. 4.
4.   
5.     Bingkai Gambar Kalian juga bisa membikin bingkai dengan Stik Es Krim, yang sangat tepat untuk di pajang dirumah sebab kualitas seni pada Stik Es krim bakal membikin tampilan Gambar anda lebih luar biasa dan juga ini salah satu kerajinan yang sangat saya rekomendasikan untuk ide pembuatan kerajinan di sekolah sebab sangat mudah untuk di buat dan juga bahan yang terjangkau. 5. Kotak Penyimpanan Kotak penyimanan ini sangat berkegunaaan bagi anda sebab sangat berkegunaaan untuk menyimpang benda – benda berharga alias hanya sekedar menyimpan koleksi aksesoris kalian,
6.   
7.    lihatlah gambarnya gimana sangat luar biasa bukan ? Tutorial membikinnya anda hanya butuh menggabungkan stik es dengan bentuk kotak lalu di timpa setinggi sesuai selera masing – masing dan yang terakhir jangan lupa untuk anda tambahkan manik – manik supaya tampak lebih luar biasa, Selamat mencoba !! 6. Pot Dari Stik Es krim Dengan pot ini halaman anda bakal tampak lebih luar biasa dan memperindah, Pada gambar tersebut stik es di kaitkan dengan tali jadi membentuk bundar dan ditengah nya di isi dengan tanaman dalam polibet, Gimana mau mencobanya dirumah ? pasti donk sebab Pot tersebut sangat gampang untuk di buat dan bahan utamanya stik es krim. 7.
8.   
9.    Stick Penanda Pada Tanaman Ini sangat tepat untuk mepercantik tanaman terutama bunga anda bisa meningkatkankan kata – kata di stik tersebut, memberi catatan ataupun memberi detail dari tanaman tersebut semacam nama latin tanaman, alias hanya sekedar untuk pengingat kapan waktu untuk di siram. 8.
10.   
11.     Membikin Hiasan Lampu kerajinan stik es krim Hiasan lampu untuk memperindah tampilan ruangan anda dan juga bisa di jual sebab peminat kerajinan Hiasan lampu sangat diminati oleh pembeli sangat tepat bagi anda yang ingin membuka usaha kerajinan. 9. Karakter Kartun kerajinan tangan Bagi anda yang suka kartun pasti anda ingin donk mangabadikan tokoh kartun tesebut di ruangan anda kan, dengan memakai stik es krim ini anda bisa membikin karakter tersebut dengan sangat mudah. Anda hanya butuh mempersiapkan kain flanel, alat lukis, lem dan cat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini