Adapun tutorial untuk membikin kerajinan tangan memakai stik es krim juga sangat mudah. Yang diperlukan hanya kreativitas dan keterlambatenan dalam menyusun stik es krim. Yang butuh disediakan yaitu stik es krim, lem dan bahan pelengkap lainnya. Berikut ini beberapa contoh kerajinan dari stik es krim yang bisa Kamu coba di rumah.

1. Kerajinan Tangan Rumah Dari Stik Es Krim Kerajinan Tangan Rumah Dari Stik Es Krim Source: pinterest.com Membikin kerajinan dari stik es krim benar-benar mudah, yang butuh diperlukan yaitu tampilan rumah yang bakal dibentuk dan bahan-bahan yang diperlukan. Adapun bahan yang diperlukan yaitu stik es krim, lem, dan cutter. Cara pembuatannya hanya dengan menggabungkan stik es krim sesuai dengan bentuk yang diharapkan memakai lem yang telah disediakan. Supaya tampilan lebih cantik, Kamu bisa meningkatkankan warna pada rumah stik es krim yang telah jadi.

2. Kursi Dari Stik Es Krim Kursi Dari Stik Es Krim Source: anaottobeli.com Membikin kerajinan tangan kursi memakai stik es krim juga bisa diperbuat. Adapun caranya yaitu hanya menggabungkan stik es krim yang telah dipotong-potong sesuai dengan kebutuhan dengan lem. Bentuk stik es krim tersebut sesuai dengan bentuk kursi. Jadi deh, kursi dari stik es krim telah bisa dipakai. Baca juga: Kerajinan Tangan dari Bambu

3. Kerajinan Meja Dari Stik Es Krim Kerajinan Meja Dari Stik Es Krim Source: pinterest.com Membikin kerajinan tangan dari stik es krim juga sangat cantik loh, ini bisa dijadikan sebagai hiasan di kamar. Caranya juga mudah, potong stik es krim sesuai dengan kebutuhan dan gabungkan potongan tersebut menjadi sebuah meja cantik memakai lem kayu. Jadi deh, hiasan meja stik es krim bisa dipakai

. 4. Sumur Kerajinan Dari Stik Es Krim Sumur Kerajinan Dari Stik Es Krim Source: hative.com Membikin sumur yang cantik memakai stik es krim juga salah satu kerajinan tangan yang kreatif lo. Kamu bisa menggabungkan stik es krim dan membentuknya menjadi sebuah sumur yang cantik. Yang butuh disediakan hanya stik es krim, lem, dan cuter. Bentuklah stik es krim dengan menggabungkannya menjadi sebuah sumur yang cantik.

5. Tangga Kerajinan Dari Stik Es Krim Tangga Kerajinan Dari Stik Es Krim Source: instructables.com Membikin tangga bisa juga lo dari stik es krim, ini bisa Kamu perbuat apabila Kamu mempunyai mainan untuk anak-anak semacam boneka barbie. Nah, tutorial membikinnya juga mudah lumayan sediakan stik es krim dan buatlah tangga sesuai dengan kreativitas Anda.

6. Kerajinan Tempat Pensil Dari Stik Es Krim Kerajinan Tempat Pensil Dari Stik Es Krim Source: pinterest.co.uk Mau lebih kreatif lagi? Bikin tempat pensil memakai stik es krim. Dijamin, kotak pensil Kamu bakal tampak lebih cantik dan pastinya Kamu bakal lebih puas sebab dibuat dengan jerih payah sendiri. Caranya mudah kok, lumayan sediakan beberapa batang stik es krim dan gabungkan stik es krim tersebut sesuai dengan kreativitas Anda. Jangan lupa berbagi sentuhan-sentuhan kecil supaya tempat pensil tampak lebih cantik lagi.

 7. Tempat Tisu Dari Stik Es Krim Tempat Tisu Dari Stik Es Krim Source: pinterest.com Kotak tisu juga bisa dibuat dari stik es krim lo, caranya juga mudah. Yang wajib diperbuat adalah menyediakan stik es krim dan menggabungkannya menjadi tempat tisu. Nah tempat tisu tersebut bisa diletakkan di ruang tamu, toilet, ruang makan alias bahkan di kamar. Pastinya tempat tisu dari stik es krim bakal tampak lebih cantik ketika dipakai.

8. Kerajinan Dari Stik Es Krim Menara Kerajinan Dari Stik Es Krim Menara Source: deviantart.com Menara Eiffel bisa menjadi salah satu pajangan di kamar yang cantik. Nah, menara Eiffel bisa dibuat memakai stik es krim. Caranya juga mudah, tinggal potong stik es krim sesuai dengan bentuk menara yang diharapkan. Kemudian gabungkan stik es krim tersebut menjadi sebuah menara yang tampak nyata dan pastinya sangat tepat di jadikan hiasan kamar.

 9. Tempat HP Dari Stik Es Krim Tempat HP Dari Stik Es Krim Source: instructables.com Tempat HP adalah salah satu kerajinan yang bisa dibentuk dengan memakai stik es krim. Kamu bisa membentuk tempat HP sesuai dengan kreativitas Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini