kerajinan tangan dari stik es krim Kelima, tambahkan 2 bilah stik kembali di atasnya bersama dengan agak renggang. Jarak kerenggangan antara 2 stik ini kurang lebih setebal satu lapis stik es krim. Perbuat pengeleman terhadap susunan 3 bilah pertama dan 2 bilah kedua. Keenam, selipkan sebuah stik es krim para jarak kerenggangan susunan stik di bilah kedua.

Kemudian tambahkan lem supaya kuat. Ketujuh, pastikan supaya lem udah kering. Lalu selipkan bingkai yang udah dibikin ke anak buah stik yang tegak terhadap alas. Kedelapan, tambahkan accessories tambahan terhadap bingkai supaya penampilan bingkai gambar dari stik es krim lebih cantik. Aksesoris sanggup berupa pola karton berwarna alias manik manik. kerajinan tangan dari stik es krim Kesembilan, berbagi cat warna terhadap stik es krim anak buah depan sesuai bersama dengan warna favoritmu.

 Kesepuluh, siapkan gambar yang unik untuk diletakan di didalam bingkai. Gambar bakal lebih tahan lama apa seandainya kamu melaminatingnya terutama dulu. Oh ya, pastikan ukuran gambarnya sesuai bersama dengan ukuran bingkai yang kamu buat ya! Kesebelas, berbagi lem tembak terhadap sisi-sisi gambar. Keduabelas, tempelkan gambar terhadap bingkai.

Video Tutorial Sederhana sekali bukan? Nah, seandainya kamu tetap bimbang mengikuti bagianan-tahapan tadi, tersebut ini saya juga udah sedia kan panduannya didalam bentuk video tutorial. Silakan ditonton seandainya kamu tetap punya tak sedikit kuota. Demikianlah pemaparan yang sanggup saya hinggakan di kesempatan artikel hari ini mengenai langkah mengangkat akibat bingkai gambar dari stik es krim beserta gambar dan video tutorial bagian by step.

Semoga sanggup menginspirasi kamu didalam menciptakan sebuah kerajinan tangan pengias ruangan. Oh ya, spesifik untuk kamu yang ingin Cara Membikin Kotak Pensil dari Stik Es Krim kerajinan dari stik es krim Cara membikin tempat pensil dari stik es krim, pertama yang bakal kami perbuat adalah membikin tempat pensil, mode horisontal, lantas kami lanjutkan bersama dengan membikin tempat pensil stik es krim yang bakal disusun dengan cara vertikal.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk, lihat beberapa langkah selanjutnya ini! Tempat Pensil Horisontal Cara membikin tempat pensil dari stik es krim, pertama yang bakal kami perbuat adalah membikin tempat pensil, mode horisontal, lantas kami lanjutkan bersama dengan membikin tempat pensil stik es krim yang bakal disusun dengan cara vertikal. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, lihat beberapa langkah selanjutnya ini! Tempat Pensil Horisontal Pertama-tama, Kamu bakal kami ajak untuk membikin tempat pensil dari stik es krim yang disusun dengan cara horisontal.

Stik es krim bakal disusun horisontal membentuk segitiga. Jangan lupa untuk mempersiapkan alat dan bahan yang diperlukan terutama dahulu, ya! Berikut adalah alat dan bahan yang diperlukan untuk membikin tempat pensil dari stik es krim dengan cara horisontal: Penggaris panjang minimal 15 cm 1 pak Stik Es Krim Lem Bolpen Kertas putih Cat warna favorit Anda Seusai semua alat dan bahan terdapat, mulailah ikuti tutorial cara membikin tempat pensil dari stik es krim di bawah ini: Letakkan sebuah stik es krim di atas kertas putih, pastikan panjang semua stik es krim yang dipakai sama, yakni lebih tak lebih 10,5 cm Gambar setiga serupa segi di atas kertas putih selanjutnya sesuai bersama panjang dari stik es krim Tempatkan salah satu stik es krim di atas garis segitiga yang telah digambar.

Lanjutkan bersama tempatkan dua stik es krim di atas ke-2 garis lainnya Beri sedikit lem terhadap bagian ujung stik es krim, lantas tumpuk stik selanjutnya di atas ujung yang telah di lemkerajinan dari stik es krim Lanjutkan hingga Kamu berhasil membikin pola segitiga sebagai fondasi mutlak untuk membikin tempat pensil Tumpuk stik es krim di atas segitiga yang telah berhasil dibuat, lanjutkan bersama beri tambahan tumpukan segitiga stik es krim hingga tinggi tempat pensil telah sesuai bersama ukuran bolpen dan pensil yang nantinya bakal di tempatkan di dalamnya Seusai berakhir, angkat tempat pensil dari atas kertas, selanjutnya lanjutkan bersama membalik tempat pensil jadi bagian bawahnya berada di atas Hari ini Kamu bakal membikin alas tempat pensil. Tutup bagian bawah tempat pensil bersama stik es krim

Komentar

Postingan populer dari blog ini